NARUTO ZONE

BLOG TEMPAT UNTUK MENDOWNLOAD NARUO DALAM BAHASA INDONESIA SERTA TEMPAT UNTUK MENDOWNLOAD NARUTO SHIPPUDEN.

di cerita ini, saya kurang begitu mengerti dari inti ceritanya, tapi saya sedikit mengerti sih. yang saya lihat dari naruto chapter 440 ini, naruto telah mengetahui seluruh alasan mengapa yondaime atau hokage ke 4 memasukkan rubah ekor 9 ke dalam tubuhnya. tapi di tengah pembicaraan, cakra yondaime mulai melemah dan dia tidak bisa berlama-lama dengan naruto. memang naruto sedih karena pertemuan itu akan berakhir dengan sangat cepat. tapi yondaime meminta agar naruto selalu berusaha untuk tidak memancing rubah ekor 9 keluar. yondaime pun memperbaiki segel yang ada di perut naruto. dan yondaime juga berkata bahwa ini yang terakhir kalinya dia memperbaiki segel tersebut. bila suatu saat terbuka kembali , maka yondaime tidak akan bisa memperbaikinya karena cakranya sudah tinggal sedikit.
di awal saya sudah menjelaskan bahwa saya belum mengerti betul apa inti dari cerita naruto chapter 440 ini.
bagi anda semua yang ingin membaca naruto chapter 440 silahkan klik disini

dan bila ingin mendownload klik disini

0 komentar:

Posting Komentar